Jelang Aksi Sosial, Perwakilan SMSI dan BKKBN Tinjau Lokasi Acara di Ulu Gedong, Danau Teluk

 

JAMBI - SMSI Provinsi Jambi dan BKKBN Jambi terus memantapkan kefiatan aksi sosial untuk menekan stunting yang digelar dalam rangka HUT SMSI Privinsi Jambi ke 4, Minggu, 7 Maret 2021. Jumat (5/3/2021) pagi perwakilan dari BKKBN dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi meninjau lokasi acara di Kelurahan Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk. 

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara BKKBN, SMSI Provinsi Jambi dan anggota DPR RI, Sutan Adil Hendra (SAH) untuk mengurangi angka stunting di Jambi Penyerahan bantuan dan sosialisasi untuk menekan angka stunting ini akan digelar di SMAN 7 Kota Jambi, pada Minggu (7/3).

Lurah Ulu Gedong, Saidina Usman yang turut mendampingi peninjauan lokasi mengatakan, setidaknya ada 31 warga yang akan menerima bantuan. "Penerima bantuan ini merupakan ibu hamil dan anak-anak," katanya.

Dia berharap kegiatan yang dilaksanakan SMSI Provinsi Jambi bekerjasama dengan BKKBN dan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Sutan Adil Hendra ini dapat bermanfaat bagi warga, dan menurunkan kasus stunting di wilayah tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 7 Kota Jambi, Dalnedi mengatakan pihaknya bersyukur dapat menjadi tuan rumah pada kegiatan positif ini. "Ini artinya kita ikut terlibat dalam kegiatan positif dan turut berperang melawan stunting. Semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar," katanya.

Perwakilan dari SMSI Provinsi Jambi Herry FR mengucapkan terimakasih kepada BKKBN, Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra dan sejumlah pihak yang mendukung kegiatan aksi sosial ini. Menurut Herry, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian SMSI Provinsi Jambi terhadap masalah sosial di Provinsi Jambi.

" Mudah mudahan kegiatan ini bisa membantu pemerintah menekan angka stunting di Provinsi Jambi," katanya. (***)

Diberdayakan oleh Blogger.