Bupati Tanjab Barat, Akan Lakukan Safari Sholat Jumat, Tiap Minggu


KUALATUNGKAL - Dalam meningkatkan hubungan silaturahmi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat M.ag, akan melakukan safari Sholat Jumat setiap Minggu nya.

Kegiatan perdana Sholat Jumat itu dilakukan Bupati di Masjid Al-Muttaqin Pembengis, beberapa hari lalu.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan menjadi agenda rutinitas Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemkab dengan masyarakat.

“Insya Allah kegiatan Safari Jum’atan ini akan menjadi agenda rutin Pemerintah dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan masyarakat”, ujar Bupati dihadapan jemaah mesjid itu dengan senang hati.

Hadir juga Sekda, H Agus Sanusi pada Sholat Jumat itu,  diantara masyarakat yang cukup ramai memadati Masjid Al-Mutaqin, selain beribadah, masyarakatpun ingin berfoto dan berjabat tangan dengan Bupati yang ramah senyum ini.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Jum’at Bupati pun menyempatkan waktu untuk meninjau BBI di Pembengis di dampingi Sekda Kabupaten Tanjab Barat, dan rombongan jamaah dan tokoh masyarakat lainnya. (ita)

Diberdayakan oleh Blogger.