Bupati Muarojambi Resmikan Desa Persiapan di Kecamatan Kumpeh Ulu

 

MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Masna Busyroh meresmikan dua desa perseiapan di Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Senin (8/3/21). 

Desa Persiapan yang diresmikan tersebut ialah Desa Kasang Tanjung Nangko dan Desa Kasang Kebon Dalam. Pada peresmian dua desa tersebut bersamaan dengan pelantikan Pejabat Kepala Desa (Kades), untuk menjalankan roda pemerintahan desa. 

Bupati Muarojambi Masna Busyroh mengatakan bahwa, kedua desa tersebut merupakan desa persiapan yang ada di Kecamatan Kumpeh Ulu. "Kita juga telah melantik kepala desa, untuk menjalankan roda pemerintahan desa," terang bupati. 

Sementara itu, Camat Kumpeh Ulu, Sobri dalam sambutannya mengatakan bahwa, total jumlah penduduk dua desa tersebut mencapai 19 ribu jiwa. Sobri berharap kedua desa tersebut menjadi desa devenitif. 

 "Saya mengucapkan terimakasih kepada bu bupati yang telah membuka akses jalan di desa tersebut, terutama jalan desa Lopak Alay," ucapnya. 

Sejauh ini menurut camat, tidak terdapat kendala lagi tentang batas wilayah kedua desa tersebut. Walaupun sebelumnya sempat terjadi persoalan tentang tapal batas. 

Selain bupati, hadir juga saat itu sejumlah anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Muarojambi, camat dan para kepa kades se Kecamatan Kumpeh Ulu. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.