Seluruh Wilayah DKI Kamis Ini Disiram Hujan

 

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan turun di sebagian wilayah Jakarta, Kamis (18/2/2021). 

Melalui laman resminya disebutkan hujan dengan intensitas sedang akan menyiram Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada dini hari. Sedangkan daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur meski turun hujan namun intensitasnya ringan. 

Pagi harinya, hujan dengan intensitas ringan berpotensi menyirami Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sebaliknya, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur langit cerah berawan.

Pada siang menuju sore, seluruh wilayah DKI mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu akan disiram hujan dengan intensitas ringan.

Malamnya, hujan ringan masih turun di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedang langit mendung memayungi Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sementara daerah Jakarta Barat cuaca cerah berawan. (harianterbit.com/yp)

 

Diberdayakan oleh Blogger.