Selain Bupati, KH.Drs. Anwar Sadat, M.ag Terpilih Menjadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat

 

TANJABAR - Baru saja dilantik sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2025, Drs Anwar Sadat, M.Ag terpilih sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjung Jabung Barat.

Terpilihnya Anwar Sadat sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Barat untuk masa bakti 2020-2025 adalah hasil Musda ke VI DPD PAN yang dilakukan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Jumat (26/2).

Ketua Umum Zulkifli Hasan melalui vidcon virtual menunjuk Anwar Sadat sebagai Ketua DPD PAN Tanjung Jabung Barat dan dibantu oleh Muh Sjafril Simamora, SH sebagai Sekretaris.

Ditunjuknya Anwar Sadat oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mendapat dukungan penuh oleh peserta Musda yang dilaksanakan di Rumah PAN jalan Panglima Cama, Kuala Tungkal.

Anwar Sadat sendiri mendaftar sebagai ketua DPD PAN Tanjab Barat tanpa diketahui oleh banyak orang. Karena perhatian masyarakat fokus akan pelantikan dirinya sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat.

Sjafril Simamora yang bisa disapa Ucok Mora mengatakan, yang mendaftarkan Anwar Sadat adalah dirinya.

“Iya, saya sendiri yang mendaftarnya Anwar Sadat ke DPP,” terang Ucok Mora.

Dipilihnya Anwar Sadat sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Barat menurut Ucok Mora merupakan keputusan yang sangat tepat untuk perjalanan PAN ke depan.

“inilah yang terbaik buat kita semua.” tutur Ucok Mora dalam sambutannya.

Dirinya yakin dengan dinahkodai oleh Anwar Sadat, PAN Tanjab Barat akan menjadi partai besar dan disegani, mengingat Anwar Sadat merupakan Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Setelah selesai acara Musda, para pengurus PAN langsung menuju Rumah Dinas Bupati untuk memberikan selamat. (ita)

Diberdayakan oleh Blogger.