Kebakaran di Tebingtinggi, Hanguskan Dua Unit Rumah

 

TANJABAR - Telah terjadi kebakaran di jalan Walet RT.06 Desa Dataran Kempas Kecamatan Tebing Tinggi  Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pada Kamis (11/02).

Akibat dari musibah itu,  Husna (  ) seorang ibu rumah tangga, menderita luka bakar dilarikan ke Puskesmas  Rawat Inap Purwodadi guna mendapatkan pertolongan dan perawatan dan dua unit rumah ludes dimamah si jago merah itu.

Kepala Desa Dataran Kempas,  Asbar Nofendra yang dikonfirmasikan atas kejadian itu,  dia membenarkan kalau sekitar pukul 09.35 WIB, telah terjadi kebakaran di Desa nya.

Pertama kali yang dimamah api,  rumah dari Husni dan Husna.(korban luka bakar). Kalau dari pantauan warga,  keluarga Husni diperkirakan kerugiannya berkisar 130 juta.

Dan korban kedua Edi Purwanto di perkirakan kerugian 30 juta.  Kedua korban kebakaran itu merupakan keluarga bapak dan anak yg rumahnya berdekatan,   yang terletak di jalan Walet RT.06 Desa Dataran Kempas Kecamatan Tebing Tinggi Tanjung Jabung Barat.

Ketika kebakaran terjadi,  kita pihak Desa dibantu warga dengan alat seadanya melakukan pemadaman awal. Tidak berapa lama kemudian baru datang tim pemadam kebakaran dari distrik 1 WKS tiba di lokasi dan langsung memadamkan api yang berkobar.

Akibat musibah itu,  tidak ada korban jiwa, tapi ada satu korban bernama Husna menderita luka bakar, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Purwodadi untuk mendapat pertolongan dan perawatan medis.  "Alhamdulillah puji syukur tidak ada korban jiwa.

Karena korban Husna
segera mendapat perawatan dari Pustu Desa Dataran Kempas dan Puskesmas Rawat Inap Purwodadi.

Sampai saat ini,  apa penyebab kebakaran itu,  masih dilakukan penyelidikan pihak Kepolisian.  Disekitar lokasi dipasang garis police line. Untuk sementara korban menumpang dirumah keluarganya.

Untuk itu domohon juga bantuan dari Pemerintah dan masyarakat di Kab.Tanjung Jabung Barat untuk memberikan bantuan dan sumbangsih nya, harap Kades. (ita)

Diberdayakan oleh Blogger.