Kadis PUPR Sampaikan Program Pembangunan ke DPRD

 



JAMBI - Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi menyampaikan program pembangunan dan pemeliharaan sejumlah ruas jalan provinsi kepada DPRD Provinsi Jambi. 

Penyampaian program pembangunan tersebut dilaksanakan ketika menerima kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi di Kantor PUPR Provinsi Jambi, Rabu (10/2/20).

Penyampaian program pembangunan tersebut diagendakan didalam rapat yang digelar di ruang kerja Kadis PUPR. Rapat tersebut dihadiri sejumlah kepada bidang dan pejabat terkait. 

Kadis PUPR Provinsi Jambi, Muhammad Fauzi mengatakan bahwa, program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun ini yakni ruas jalan provinsi sepanjang 1032 KM. Lokasi ruas jalan tersebut termasuk yang ada di Kabupaten Sarolangun. 

Kemudian ruas jalan Simpang Palawan - Sungai Salak sebesar Rp 10 miliar melalui dana alokasi khusus (DAK). " Selain itu ada program pemeliharaan," ujarnya. 

Sedangkan bidang perumahan terdapat juga beberapa kegiatan PSU Perumahan dengan melibatkan masyarakat setempat, guna pemulihan ekonomi. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.