DPRD Muarojambi Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat

 

MUAROJAMBI - Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi menggelar reses untuk menampung aspirasi masyarakat. Anggota DPRD tersebut menggelar reses pertama ditahun 2021 ke masing-masing daerah pemilihan (Dapil). 

Salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, Ulil Amri dari fraksi PAN mengatakan bahwa wakil rakyat siap menampung aspirasi masyarakat dan bersedia menyampaikan aspirasi tersebut kepada pemerintah daerah. 

Diantara anggota dewan yang telah menggelar reses ialah Wiji Susyani dari Fraksi PKB Dapil 5 Jaluko, Jurjani Fraksi PKB Dapil 1 Sekernan, Zulkifli Fraksi Gerindra Dapil Jaluko dan anggota DPRD lainnya juga sudah menggelar reses menemui para konstituennya. 

Dikatakan Ulil Amri menerima berbagai macam masukan dari masyarakat tentang perbaikan infrastruktur dan lampu penerangan jalan umum. 

"Masyarakat di sini sangat membutuhkan lampu penerangan jalan ujar Ulil Amri, Sabtu (13/2/21). Dalam menanggapi keluhan masyarakat tersebut DPRD mengaku akan memperjuangkan hal itu. "Kami tidak berjanji, tapi akan segera memperjuangkan hal itu," pungkasnya. (ans)

Diberdayakan oleh Blogger.