DPRD Gelar Rapat Paripurna, Bupati,Lupakan Perbedaan Politik Pasca Pilkada

 

TANJABAR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjab Barat menggelar rapat paripurna dengan agenda serah terima jabatan Bupati dan Wabup. Kab. Tanjab Barat.

Rapat Paripurna tersebut berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Tanjab Barat Senin,(1/2/2021).

Rapat di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Ahmad Jahfar S.H yang di dampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Tanjab Barat, H. Muh. Sjafril Simamora S.H .

Turut hadir PJ. Gubernur Jambi yang di wakili Asisten II Setda Provinsi Jambi Ir. Agus Sunaryo M. S.i, Wakil Ketua DPR Provinsi Jambi , Frokopimda ketua OPD Kab. Tanjab Barat, serta Anggota DPRD Tanjab Barat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD menyampaikan, bahwa rapat paripurna tersebut berdasarkan amanah undang-undang tentang pengesahan dan pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020 lalu.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat , KH. Drs. Anwar Sadat , M. Ag dalam sambutan perdananya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang telah menghantarkan dirinya dan Wakilnya duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tanjab Barat periode 2021-2024.

Selain itu Bupati menghimbau, agar melupakan segala permasalahn atau perdebatan politik pasca Pilkada serta Bupati berharap kepada Masyarakat agar menyatukan tujuan dan fokus untuk membangun Kab. Tanjab Barat juga membantu Program Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tanjab Barat.

“Kami tau pasca pilkada lalu kita mempunyai perbedaan politik, Namun setelah Pilkada ini kita harus bersatu membangun keharmonisan dan terus membangun harmioni keberagaman di Tanjab Barat ini agar masyarakat merasakan langsung Pembangunan”. Terang Bupati saat penyampaian Pidato perdananya di Gedung DPRD Tanjab Barat.

Lebih Lanjut Bupati mengatakan, bahwa di tengah Kepemimpinannya beliau meminta dukungan kepada seluruh masyarakat dalam menangani Wabah Virus Corona (Covid-19).

“Seperti Pemberian Vaksin,penerapan protokol kesehatan, dan pemulihan Ekonomi,Pandemi ini kita jadikan momentum untuk bermuhasabah diri agar terus menerapkan protokol kesehatan di Kabupaten Tanjab Barat," tutupnya. (ita)

 

Diberdayakan oleh Blogger.