Di Masa 99 Hari Kerja, Bupati dan Wabup Akan Lakukan Ini

 

TANJABAR - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat M.ag dan Hairan, S.H, di masa 99 hari kerja salah satunya akan memberdayakan pakaian batik khas Tanjab Barat.

Dirinya beserta Wakil akan memerintah melalui PERBUP untuk Pegawai Negri Sipil (PNS) dan pelajar agar memkai baju batik khas Tanjab Barat.

Selain upaya memberdayakan batik khas Tanjab Barat, hal itu menurut Bupati dan Wabup termasuk kedalam program pembangunan ekonomi Nasional. Dampak pandemi Covid-19.

“Kita akan menggiatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam waktu 99 hari kedepan terutama pembuatan batik yang akan. Di kelola oleh Masyarakat Kabupaten Tanjab Barat “. Terang Bupati kepada awak media Jum’at, (27/2/2021)

Selain itu Bupati dan Wakilnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat atas kepercayaan yang di amanahkan kepada dirinya dan Wakilnya.

“Terimakasih Kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Kab. Tanjab Barat yang telah mempercayai kami untuk memimpin Kabupaten Tanjab Barat, semoga saja di bawah kepemimpinan kami Tanjab Barat menjadi Berkah”. Tutur Bupati

KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag yang di dampingi Wakilnya Hairan, S.H mengungkapkan bahaw, dirinya akan meberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tanjab Barat, walaupun tugas kedepan bukan perkara yang mudah namun dirinya dan Wakilnya termasuk stakeholder akan berusaha sekuat mungkin untuk mencapai keberhasilan yang maksimal.

“Tugas kedepan bukanlah sesuatu yang mudah, harus dengan kekuatan yang extra serta Tim yang solid, terlebih di tengah pandemi. Namun itu semua akan menjadi kerja keras kami beserta wabup dan stakeholder In sya Allah”. Tupup Bupati Tanjab Barat

Untuk di ketahui KH. Drs. Anwar Sadat,M.ag dan Hairan, S.H menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat di lantik oleh PJ Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahaya Murni. (ita)

 

Diberdayakan oleh Blogger.