Bupati Muarojambi Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

 

MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Hj. Masna Busyiroh didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muarojambi, Fauzi Darwas menggelar acara coffee morning bersama insan pers di Kabupaten Muarojambi, Selasa (16/2/21). 

Acara tersebut digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Muarojambi, di Bukit Cinto Kenang, Sengeti, Kecamatan Sekernan. Bupati Muarojambi, Masna Busyiroh dalam sambutannya mengatakan bahwa, acara ini sebagai ajang silaturahnmi antara Pemerintah dan awak media di Kabupaten Muarojambi. 

Dirinya berharap kepada rekan-rekan media beserta OPD Lingkup Kabupaten Muaro Jambi dapat saling merangkul membantu bupati dalam memaksimalkan peran pers menyampaikan informasi pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi. 

"Harapan saya besar sekali kepada awak media dan saya minta para OPD untuk membantu saya menyebarkan informasi," harapnya. 

 Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muarojambi, Fauzi Darwas mengatakan bahwa, pemerintah dan insan pers sebagai pilar ke-4 demokrasi agar bersama-sama bersinergi dalam menyebarkan keterbukaan informasi. 

"Saran ibu untuk mengumpulkan teman-teman Media, sehingga dapat menginformasikan program kerja bupati bisa tersampaikan dan disebarluaskan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Muaro Jambi" punhgkasnya. (*/ans)

Diberdayakan oleh Blogger.