2021 Tahun Kerbau Logam dan Keberuntungannya


 JAKARTA – Hari ini, Jumat 12 Februari 2021, dirayakan masyarakat Tionghoa sebagai Tahun Baru Imlek 2572. Penanggalan China pun berganti dari Tikus Logam ke Kerbau Logam.

Kerbau adalah lambang kedua dari alur shio di penanggalan China yang terdiri dari Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam Jago, Anjing, dan Babi.

Tahun Kerbau dalam penanggaan China adalah 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021.

Informasi berbagai sumber menyebutkan orang yang lahir dalam shio Kerbau memiliki kepribadian yang jujur, rajin, dapat diandalkan, kuat, dan teguh, tetapi mungkin sulit untuk berkomunikasi. Sementara warna keberuntungan di Tahun Kerbau adalah putih, kuning, dan hijau.

Pada tahun Kerbau Logam, pebisnis atau pelaku usaha berpotensi meraih kejayaan dan kesuksesan. Bisnis di pertanian dan peternakan disebut-sebut bakal mendapat keuntungan besar. Bidang usaha lain yang diramalkan meraup kejayaan adalah properti juga pertambangan.

Namun tidak disarankan pebisnis membuka unit usaha baru. Tahun ini disebut-sebut sebagai waktu yang kurang tepat peisnis untuk membuka bisnis baru.

Di sisi lain, Kerbau Logam juga merupakan tahun keberuntungan. Bahkan sempurna untuk fokus pada hubungan, termasuk dalam hal persahabatan dan cinta.

Shio yang diprediksi bakal mengalami banyak keberuntungan pada tahun Kerbau Logam 2021 adalah, shio Tikus, Ular, Kuda, Monyet dan Babi. (harianterbit/yp)

 

Diberdayakan oleh Blogger.