Polres Muarojambi Ardiyanto Akan Terus Membasmi Ilegal dan Razia

 

MUAROJAMBI - Sesuai atensi Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK ,terhadap Polresta/Polres jajaran Polda Jambi melaksanakan razia, terkait penindakan terhadap pelaku ilegal drilling, ilegal loging dan ilegal minning, serta narkoba , juga penyelundupan benih lobster yang marak terjadi  di Provinsi Jambi, agar tercipta situasi kamtibmas


Razia yang dilaksanakan hari ini Sabtu 23/01 pukul 21.00 wib di monitoring langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH 
Kasubag Humas AKP Amradi  menjelaskan 

" Razia ini dibagi 2 tim , yakni tim satu disekitaran Tempino  lintas Jambi- Palembang dipimpin langsung oleh Kabag OPS Kompol A Yani, dan tim 2 dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP M Firdaus disekitaran Mapolsek Mestong.

Dan kegiatan ini diikuti oleh Kasat Binmas AKP A Akil, Kasat Intelkam Iptu Rozali, Kasat Narkoba Iptu Feisal, Kasat Reskrim oleh KBO Sat Reskrim Ipda Jerry Tambunan, Kapolsek Kumpe Ulu Iptu M Rafizal, Kapolsek Mari Sebo Iptu Tarini Zebua, Kapolsek Jaluko Iptu Irwan , Kapolsek Mestong Iptu Shirlen Noviani, Kapolsek Sungai Bahar Iptu M Syuaib Dalimunthe, Kapolsek Sekernan AKp Edi Bernawan dan anggota  Polres Muaro Jambi dan Kasubag Humas AKP Amradi" ungkapnya. 
 
Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto menyampaikan" pasca penindakan aktifitas ilegal drilling yang dilaksanakan oleh jajaran Polda Jambi masih ditemukan aktifitas ilegal drilling berupa pengangkutan minyak ilegal di jalan Lintas Jambi- Palembang kelurahan Tempino .

Maka untuk Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD)  dilaksanakan razia malam dari jam  21.00  wib  sampai dengan selesai. ini sesuai atensi Kapolda Jambi untuk antisipasi ganguan Kamtibmas disepanjang jalan lintas Jambi- Palembang.

"Kita berupaya menciptakan situasi yang aman dan kamtibmas serta  OPS yustisi untuk mencegah penyebaran covid 19."
 
Dan kembali Kapolres berpesan "agar personil yang bertugas agar tetap ,humanis , semangat dan hindari sikap arogan dan tindakan kontra produktif , serta utamakan keselamatan .

Pada kegiatan ini menurunkan kekuatan dari Polres Muaro Jambi dan Polsek sebanyak 80 personil, d Ngan sasaran saham, narkotika, mobil angkutan barang ilegal.

Mengenai hasil  yang dicapai untuk malam ini belum membuahkan hasil atas kendaraan yang melaksanakan aktifitas ilegal tersebut, tetapi kita tetap upay ciptakan situasi Kamtibmas dan akan terus mengejar pelaku illegal. (***)

 

Diberdayakan oleh Blogger.