Pelabuhan Roro di resmikan Bupati ucapkan Terimakasih

 

TANJABAR -  Pelabuhan roro Kuala Tungkal hari ini Jum’at (29/01/2021) di resmikan langsung oleh Dirjen Kementrian Perhubungan RI Budi Setiadi.

Tampak hadi di acara peresmian tersebut Anggota DPR RI H. Bakri, Jasaraharja Provinsi Jambi, Kadis Perhubungan Provinsi Jambi, Kadis Perhubungan Kab. Tanjab Barat, Asisten II Setda Provinsi Jambi, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Jajaran Fokopimda Tanjab Barat dan Kepala DPD.

Bupati Safrial dalam sambutan nya ia mengucapkan rasa terimakasih-nya kepada Dirjen Kementrian Perhubungan RI dan Pemerintah Privinsi Jambi , dirinya berharap dukungan penuh terhadap apa yang di lakukan-nya “Pembangunan pelabuhan roro” yang mampu membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Tanjab Barat khususnya.

“Kami berterimakasih kepada pak Dirjen atas peresmian ini, dan kami berharap dukungan penuh kepada Kemenhub dan Pemerintah Provinsi Jambi , terhadap apa yang kita lakukan hari ini , sehingga dapat meningkatkan peremonomian masyarakat”. Ujar Bupati

Sementara itu Dirjen Berharap dengan hadirnya Pelabuhan Roro dapat mendukung pertumbuhan daerah dengan menibulkan pusat-pusat pertumbuhan perekonomian baru dan mendukung. Pembangunan nasioanl keseluruhan di Tanjung Jabung Barat, Jambi.

“Hadirnya pelabuhan Roro Kuala Tungkal ini untuk membuat masyarakat kita terkoneksi dengan pulau pulau lainya melalui transportasi laut”. Ungkap Budi

Budi juga menyebutkan jalur laut menjadi penghubung antara pulau pulau di seluruh indinesia dan bukan sebagai pemisah

“Hal ini juga merupakan bagian terpenting dari kebijakan merangkai pulau atau proses maritim dan pembangunan Tol laut seperti yang di gagas Bapak Presiden Jokowi”. Tutup Budi

Untuk di ketahui bahwa saat ini Pelabuhan roro resmi melayani keberangkatan : Kuala Tungkal-Dabo singkep kabupatdn lingga kepulawan riau dan penyebrangan Batam-Kuala Tungkal. (ita)

Diberdayakan oleh Blogger.