Melaka United Berminat Pinjam Marko Simic dari Persija

 

Melaka - Klub Malaysia, Melaka United, berencana meminjam Marko Simic dari Persija Jakarta pada awal musim Liga Super Malaysia 2021. Simic rencananya akan dipinjam untuk memperkuat lini serang klub berjulukan Sang Kancil itu.

Namun, Marko Simic akan menjadi rencana cadangan dari Melaka United. Saat ini, Melaka United sedang berusaha mendatangkan Ivan Lendric dari klub Bosnia dan Herzegovina, Zeljeznicar.

Jika gagal mendapatkan jasa Ivan Ledric, Melaka United langsung mengalihkan pilihan ke Marko Simic. Petinggi Melaka United, Datuk Mohd Saiful Mat Sapri, menyebut pihaknya sudah berkomunikasi dengan Melaka United terkait rencana tersebut.

"Kami telah menghubungi klubnya yaitu Persija Jakarta mengenai keinginan untuk mendapatkan penyerang ini sebagai pinjaman. Agar bisa beraksi dan bersaing di Liga Malaysia 2021," kata Datuk Mohd Saiful seperti dikutip Cakap Sukan, Jumat (29/1/2021).

"Mereka setuju dengan usulan ini dan yang bisa saya katakan adalah keputusan mendatangkan Marko Simic akan diumumkan dalam waktu dekat. Hal itu tergantung keberhasilan kami mendapatkan Ivan Lendric atau tidak," ucap Datuk Mohd Saiful.

Melaka United tentu bukan klub asing buat Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu pernah berkarier di Melaka United pada 2017 sebelum bergabung dengan Persija Jakarta.

sumber : bola.com

 

Diberdayakan oleh Blogger.