Kadis PUPR M. Fauzi Suport ASN PUPR Buka Stand Pameran di HUT Jambi ke 64

JAMBI - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi M. Fauzi memberi suport kepada pegawai PUPR yang membuka stand pameran di Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 64 Tahun 2021. 

Saat meninjau stand pameran Dinas PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi didampingi Kepala Satuan Kerja (Satker) Dinas PUPR Provinsi Jambi dan pejabat terkait lainnya. M. Fauzi terlihat menyempatkan diri berbincang sejenak dengan petugas penjaga stand pameran. 

Dan melihat-lihat barang-barang yang dipamerkan. Bahkan pada kesempatan itu M. Fauzi ikut juga mendampingi Sekda Provinsi Jambi, Sudirman saat membuka stand pameran di Pusat Perbelanjaan Wiltop Trade Center (WTC) Kota Jambi, Rabu (6/1/21). 

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi mengatakan bahwa, pameran dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jambi ke 64 Tahun 2021 tersebut dibuka Sekda Provinsi Jambi, Sudirman. "Kita berikan semangat kepada pegawai yang membuka stand pameran," tukasnya. 

Pameran ini dilaksanakan mulai tanggal 11 Januari 2021. Selain itu terdapat juga stand-stand pameran yang digelar dinas lain dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi. 

"Saya sangat berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Dan jangan lpa, karena masih dalam susana pandemi covid 19, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.