INI yang akan Di lakukan UAS-Hairan dalam 99 Hari Kerja

TANJABAR - Setelah di tetapkan-nya UAS-Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat oleh KPU Kamis, 21/1/21). UAS menyampaikan bahwa dalam waktu dekat diri-nya akan memperbaiki beberapa Infrastruktur yang saat ini sangat di butuhkan oleh masyarakat.

Selain itu dalam 99 hari kerja UAS-Hairan akan mengutamakan rumah singgah bagi pasien-pasien yang ingin berobat. agar tidak lagi nginap di Hotel dan menggerakan Ambulance untuk mendatangi pasien-pasien , dengan harapan pasien bisa terlayani dengan baik.

Hal ini di sampaikan Beliau saat di Konfirmasi Awak media Kamis 21/1/2021 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati.

“Insya Allah di masa 99 hari kerja nanti kami akan memperbaiki beberapa Infrastruktur yang saat ini di butuhkan masyarakat”

“Kedua kami akan mengutamakan rumah singgah bagi pasien-pasen yang mau berobat agar mereka tidak lagi nginap di Hotel dan menggerakan Ambulan agar mendatangi pasien yang mau berobat agar terlayani dengan baik”. Terang UAS

Selanjut-nya pasangan UAS-Hairan mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang sudah memberikan kepercayaan kepada diri-nya dan Hairan untuk memimpin Kab. Tanjab Barat serta ia meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama membantu diri-nya dalam membangun kabupaten ke arah lebih baik.

“Kami mengucapkan Terimakasih yang sebesar besar-nya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami”

“Selain itu kami meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama membantu kami dalam rangka membangun Tanjab Barat lebih baik”. Harap UAS. (ita)

 

Diberdayakan oleh Blogger.