H.Assek,AnggotaDPRD Tanjabbar mengahdiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS, IPSS Di Indragiri Hilir

 

TANJABAR - H. Assek Anggota Dewan Perwakila Rakyat Daerah Kabupaten Tanjab Barat Komisi III dan Dedi Hadi,S.H menghadiri Pelantikan dan pengukuhan BPD,( Badan Pengurus Daerah) KKSS ( Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ), IWSS ( Ikatan Wanita Sulawesi Selatan) dan IPSS ( Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan), Kabupaten Indragiri Hilir masa bakti 2020-2025,Kamis (01/04/202)

Kegiatan Pelantikan tersebut di gelar di Gedung Olahraga PSMTI, Jalan Pekan Arba Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Turut hadir di acara tersebut, Wakil Bupati Indragiri Hilir, Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Hairan,S.H Unsur Forkopimda Indragiri Hilir,Anggota DPRD Provinsi Riau, Ketua DPRD Indragiri Hilir, Para Kepala OPD Indragiri Hilir, Camat Tembilahan, Ketua BPP KKSS Pusat, Ketua BPW KKSS Riau, Ketua BPD KKSS Kab Inhil, Sekertaris BPD KKSS Kab Inhil ,Ketua IWSS Kab Inhil, Ketua IPSS Kab Inhil, anggota KKSS se Provinsi Riau , Rombongan KKSS Tanjab Barat,serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Ketua BPD KSSS Kabupaten Indragiri Hilir,
H. Abdullah Mandu S, Pd. I , MM mengatakan bahwa Suku Bugis dengan Kabupaten Indragiri Hilir tidak dapat dipisahkan karena hampir semua aspek ada orang Bugisnya.

Menurutnya dipengurusan baru ini dirinya memerlukan bimbingan, Petunjuk, serta arahan, dan siap dilibatkan dalam segala aspek pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dirinyapun berterimakasih Kepada semua pihak sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“terimakasih atas partisipasi terhadap semua pihak sehingga terlaksana nya kegiatan ini” Ungkapnya

Ketua Umum BPP KKSS Pusat
H. Muklis Patahna, SH, Mkn mengatakan, bahwa Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan didirikan 44 Tahun yg lalu di Jakarta, dirinya berharap Organisasi tersebut untuk tetap di rawat dan di jaga serta di kelola agar menjadi potensi untuk pemerintah setempat

“Dirawat dan dijaga Organisasi KSSS ini, Serta mengelola supaya menjadi potensi untuk Pemerintah Setempat, menjaga dan membangun sumberdaya Manusia sehingga nanti mampu membawa perubahan terutama di Kabupaten Indragiri Hilir ini”. Harapnya

Bupati Indragiri Hilir, Drs. H. Muhammad Wardan pun menyampaikan dalam sambutannya dimana organisasi KKSS Merupakan sumbangsi dan Kontribusi yang sangat besar untuk pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir Bupati berharap manjadi contoh dan tauladan demi terciptanya situasi aman dan nyaman dan Selalu dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk Pembangunan di Kab Inhil. (ita)

 

Diberdayakan oleh Blogger.