DPRD Kota Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Pelayangan

 

KOTA JAMBI - DPRD Kota Jambi menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi. Hal itu dilakukan DPRD saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) di Kantor Camat Pelayangan, Kota Jambi, Kamis (21/1/21). 

Dalam musrenbang tersebut dibahas soal pembangunan pada tahun 2022. Diantaranya pembahasan tentang pembangunan infrastruktur jalan dan selokan air (drainase) di kecamatan tersebut. Anggota DPRD Kota Jambi, Kemas Farid Alfarelly mengatakan bahwa, pihkanya mendengarkan langsung aspirasi masyarakat di sana.

Kemudian pada musrenbang dibahas soal rencana pembangunan ke depan, terkait infrastruktur jalan dan drainase. "Kita akan susun rencana dan yang mana akan menjadi prioritas pembangunan di sana pada tahun 2022," ujarnya. 

Menurutnya, pada hari ini masing-masig daerah pemilihan untuk mendengarkan keluhan masyarakat. Tentu saja tidak semua pendapat masyarakat dapat dilaksanakan. Kegiatan musrenbang yang dilaksanakan di Kecamatan Pelayangan tersebut dihadiri para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat setempat. (mro)

Diberdayakan oleh Blogger.