Bupati : Enam Bulan ke Depan Tidak Ada Perombakan Kepala OPD

 

TANJABAR - Drs. Anwar Sadat M.ag Bupati terpilih periode 2021-2024 akan memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat berikut-nya setelah Bupati Safrial tidak lagi menjabat.

Di awal kepemimpinan-nya dirinya meminta agar seluruh pejabat di lingkup Kabupaten Tanjab Barat bisa menunjukan kinerja-nya dengan baik.

Hal ini di sampaikan Bupati terpilih KH. Drs. Anwar Sadat M.ag usai melaksanakan rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tanjab Barat Selasa, 26 Januari 2021.

Beliau menyebut bahwa kedepan-nya ia kan mengedepankan kepala OPD yang berkualitas serta memiliki Inovasi dalam pembangunan Kabupaten Tanjab Barat kedepan.

“Kita memang akan meletakan orang-orang yang berkualitas dan berkopetensi, sebab di ujung tombak Bupati itu ada di OPD. dikepaladinas.”

“Adapun langsung “mengganti” itu kita kesampingkan.” Kata-nya.

KH. Drs. Anwar Sadat M.ag pun mengajak agar kedepan membangun kopetensi yang sehat yakni mengdepankan ide-ide dan Inovasi.

“Mari kita kedepan bangun kopetensi yang sehat, yang memang mengedepankan ide-ide dan Inovasi apalagi untuk menterjemahkan Visi Misi Bupati terpilih saya kira tidak usah di khawatirkan hal-hal seperti “Langsung Mengganti” biar berjalan secara Alami saja “. Ajak Bupati Terpilih

Disisi lain Kata KH. Drs. Anwar Sadat M.ag dirinya akan menilai selama 6 bulan ini dan sudah menyiapkan kriteria untuk menilai orang-orang yang di anggap berkopeten untuk membantu mewujudkan Visi dan Misi yang di Gagas nya selama ini bersama Hairan .SH selaku wakil Buapati terpilih.

“Kita punya waktu 6 bulan, dan saya sudah buat matrix, karena saya orang akademik, Dosen saya kasih ke OPD selanjutnya mereka tinggal menjalankansehingga saya tinggal conteng Inovasi dan pergerakan mereka berapa bulan mereka bisa capai In sya Allah itu yang kita lakukan”. Beber-nya

Selanjut-nya saat di tanya awak media untuk kepastian dalam enam bulan ini apakah tidak akan ada resuffle, beliau menyebut tidak ada dan akan sesuai dengan yang di ucapkan tadi.

“In sya Allah 6 bulan kita jalani biasa-biasa saja, kita ikuti prosedur, aturan yang berlaku”. (ita)

 

Diberdayakan oleh Blogger.