Anggota DPRD Muarjambi Usman Khalik Menjadi Peserta Pertama Vaksinasi COVID 19

 


MUAROJAMBI - Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Usman Khalik menjadi peserta pertama lakukan Vaksinasi Covid 19. Wakil Rakyat dari Partai PDIP tersebut melaksanakan vaksinasi Covid COVID 19 di Puskesmas di Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. 

Dia mengatakan bahwa, dirinya diminta oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi menjadi peserta pertama laksanakan Vaksinasi Covid 19 dari 11 orang lainnya. 

"Vaksinasi ini merupakan vaksinasi tahap awal. Vaksinasi ini dikenal dengan Vaksinasi Sinovac. Dan alhamdulillah hari ini telah selesai," ujar Usman Khalik kepada wartawan, Kamis (14/1/21).

Diantara peserta vaksinasi yang dilaksanakan pada tahap awal ini ialah, Ketua DPRD Muarojambi, Kapolres Muarojambi, Kepala Kejaksaan Muarojambi, Kodim, Ketua Pengadilan Negeri, Sekda Muarojambi, Para Asisten dan Alim Ulama di Kabupaten Muarojambi. 

"Kita memberikan contoh kepada masyarakat dan menginformasikan bahwa Vaksin Sinovac telah mendapat label dari MUI," tegasnya. 

Jadi dengan demikian masyarakat tak perlu kuatir akan hal itu. Bahkan sebelumnya pihak BPOM pun telah melakukan penelitian. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.