Liga Italia: Deretan Fakta Mengerikan AC Milan Jelang Bertemu Parma

 


Milan - AC Milan akan menjamu Parma pada pekan ke-11 Liga Italia 2020/2021, Senin (14/12/2020) pukul 02.45 WIB. AC Milan belum terkalahkan di liga tertinggi Italia musim ini, dan Parma mungkin butuh keajaiban untuk menghentikan mereka.

Milan selalu menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Pekan lalu, AC Milan mengalahkan tuan rumah Sampdoria 2-1 lewat penalti Franck Kessie dan gol Samu Castillejo di Liga Italia. Setelah itu, Milan mengalahkan tuan rumah Sparta Praha 1-0 melalui gol tunggal Jens Petter Hauge di Liga Europa.

Milan lebih difavoritkan. Namun, Parma berpotensi merepotkan. Parma memang hanya menang sekali dalam tujuh laga terakhir di Liga Italia, tapi mereka juga cuma kalah sekali dalam enam laga terakhirnya.

Salah satu performa terbaik Parma ditunjukkan Parma ketika menahan imbang Inter Milan 2-2 melalui sepasang gol Gervinho di San Siro pada pekan ke-6. AC Milan tentu tak ingin bernasib sama dengan rival sekotanya.

Musim lalu, AC Milan mengalahkan Parma 3-1 di San Siro. Sempat tertinggal oleh Jasmin Kurtic, Rossoneri mencetak tiga gol balasan lewat Franck Kessie, Alessio Romagnoli, dan Hakan Calhanoglu.

Mampukah AC Milan mengulangi kemenangan atas Parma, meneruskan unbeaten start mereka, dan menjaga keunggulan atas para pesaingnya di posisi teratas? (sumber  bola.com)

 

Diberdayakan oleh Blogger.