Jelang Pilkada 9 Desember 2020, Danrem Gapu Ikuti Rapat Melalui Zoom Meeting bersama Kapolda Jambi

 

JAMBI - Terkait pemantapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) secara serentak, 9 Desember 2020 mendatang, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli SIP., M.M., mengikuti rapat koordinasi melalui zoom meeting dalam rangka pengecekan pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/2020) malam. 

Zoom meeting yang dilaksanakan diruang Rapat Rumah Dinas Kapolda Jambi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan dihadiri, selain Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, juga Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Sekda Prov Jambi, Sudirman, Karoops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan W dan Kabid humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi. Dan diikuti oleh Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi, Dandim Jajaran Korem 042/Gapu, Sekda Kabupaten /Kota se Provinsi Jambi. 

Agenda rapat tersebut disamping untuk mengecek dan ricek kesiapan pengamanan jelang masa pemungutan dan penghitungan suara, juga membahas pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 dengan protokol kesehatan Covid-19. 

Dalam rapat zoom meeting itu, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo berpesan untuk sukseskan Pilkada serentak yang aman, damai dan sejuk serta gebyarkan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengingatkan, pelaksanaan Pilkada tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pemilih memakai masker dari rumah, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang disediakan petugas TPS, menjaga jarak, dan lainnya yang berkaitan dengan protokol kesehatan. (Penremgapu)

Diberdayakan oleh Blogger.