Jumlah Pasien Terkonfirmasi Positif Covid 19 di Jambi Tembus 1.237 Kasus

KOTA JAMBI - Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Provinsi Jambi hingga Selasa 3 November 2020 mencapai 1.237 kasus. Penambahan jumlah kasus tersebut setelah Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi, melakukan sejumlah upaya tracing, rapid test dan uji swab. 

Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi Johansyah menerangkan bahwa, penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif diantaranya dari Kabupaten Batanghari sebanyak 4 orang, Kerinci 2 orang dan Kabupaten Tebo 1 orang. 

Sejauh ini tim gugus tugas terus melakukan penjaringan terhadap warga yang diduga terpapar Covid 19. Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Provinsi Jambi Nurahmad Herlambang saat berbincang dengan media ini di ruang kerjanya, Selasa (3/11) mengatakan bahwa, pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19, saat menggelar acara -acara yang dilaksanakan secara virtual di kantornya. 

Apalagi saat ini telah ada pasien yang disebut OTG (orang tanpa gejala). "Biasanya ruangan ini sering dipakai pak sekda pada acara-acara yang dilaksanakan secara virtual," ujarnya. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.