Pemda Muarojambi Siapkan Gedung Tempat Isolasi Pasien dan Tempat Istirahat Para Medis

 

MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi, menyiapkan tempat untuk ruang isolasi pasien dan tempat istirahat para medis, guna mengantisipasi lonjakan pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi. 

 Adapun tempat yang akan digunakan adalah Gedung Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepegawaian Daerah Kabupaten Muarojambi dan Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Muarojambi. 

"Untuk di Balai Diklat dapat menampung 36 orang pasien.Kemudian kita juga menyediakan 34 tempat tidur, tapi hanya tersisa dua tempat lagi," terang PelaksanaTugas (Plt) Kadis Kesehatan Kabupaten Muarojambi, Yes Isman, seperti ditulis jambinow.com, Ahad (4/10/20). 

Sejauh ini Pemkab Muarojambi telah menginformasikan adanya 14 aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai honor di lingkup Pemkab Muarojambi yang terkonfirmasi positif Covid 19. 

Adapun rincian ke 14 orang tersebut bertugas di Sekretariat Kantor Bupati Muarojambi, 10 orang, termasuk Bupati Muarojambi Masnah Busro dan ajudannya. Kemudian ASN di Puskesmas di Kabupaten Muarojambi sebanyak 2 orang dan ASN di BPMPTSP dan BPBD masing-masing 1 orang.

 Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Kabupaten Muarojambi, Amir pada Ahad (4/10/20) merilis bahwa kedepannya akan disusun pentapan hari kerja ASN yang akan diberlakukan mulai Senin 5 hingga 16 Oktober 2020. 

 Menurut Amir, para ASN di Sekretariat Daerah Kabupaten Muarojambi akan dibuatkan sistem kerja bergantian. "Ini akan diterapkan sistem sift dan akan dilihat perkembangan lebih lanjut," tulisnya. (ref) 

 


Diberdayakan oleh Blogger.