Liga Italia: Juventus Umumkan Cristiano Ronaldo Sembuh dari Covid-19

 

Turin - Juventus mengumumkan kabar gembira. Sang superstar, Cristiano Ronaldo, dinyatakan sudah terbebas dan pulih dari Covid-19, Jumat (30/10/2020). 

Cristiano Ronaldo dinyatakan positif virus corona sejak memperkuat Portugal pada jeda internasional 13 Oktober 2020. Mantan pemain Real Madrid itu kemudian menjalani karantina di rumahnya di Turin.

Hingga sehari sebelum laga kontra Barcelona, hasil tes Ronaldo ternyata menunjukkan positif Covid-19. Artinya, pemain berusia 35 tahun itu harus melewatkan laga menghadapi Blaugrana.

Juventus lewat laman resmi akhirnya menyatakan Ronaldo kini sudah pulih dari Covid-19.  "Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik (swab) untuk COVID-19," tulis Juventus.

"Tes itu memberikan hasil negatif. Karena itu, sang pemain telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi di rumah," sambung Juventus. 

Cristiano Ronaldo Sempat Kesal

Cristiano Ronaldo diketahui sempat menunjukkan kekesalan setelah masih dinyatakan positif dan harus absen menghadapi Barcelona.

Sembari mengunggah foto bahwa dirinya sehat, Ronaldo diketahui sempat menuliskan kata-kata, "PCR omong kosong!" sebelum kemudian komentar tersebut dihapus.

Dengan hasil itu, Ronaldo kini berpeluang masuk tim Juventus dalam laga kontra tuan rumah Spezia, Minggu (1/11/2020).

Sumber: Juventus FC / bola.com

 

Diberdayakan oleh Blogger.