Liga Inggris: Mengulik Suasana Panas Ruang Ganti Manchester United saat Dibantai Tottenham, Pemain Saling Bertengkar

Manchester - Suasana ruang ganti Manchester United pada halftime saat dibantai Tottenham Hotspur, Minggu (4/10/2020), dikabarkan panas dan kacau. Para pemain kehilangan kesabaran dan terlibat pertengkaran. 

Pertandingan di Old Trafford tersebut benar-benar malapetaka bagi Manchester United. Alih-alih menghibur fansnya yang menyaksikan dari rumah, Setan Merah malah dipermalukan Spurs dengan skor 1-6.  

MU sebenarnya unggul lebih dulu 1-0 pada pertandingan itu. Namun, mereka hancur lebur setelah beberapa kesalahan fatal di lini belakang, ditambah kartu merah untuk Anthony Martial. 

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dibuat tak berdaya dan sudah tertinggal 1-4 saat jeda pertandingan. Wajah-wajah lesu mendominasi ketika para pemain MU meninggalkan lapangan saat halftime. 

Menurut The Athletic yang dilansir Mirror, Jumat (9/10/2020), Bruno Fernandes terlihat marah saat halftime. Kemudian pertengkaran meletus di antara banyak pemain lain di ruang ganti.

Para pemain Manchester United juga dikabarkan marah dengan gelandang Spurs, Erik Lamela, yang dianggap berperan sehingga Martial mendapat kartu merah.  

Kondisi bertambah parah di babak kedua. Bukannya bangkit, Manchester United semakin terpuruk karena dua gol lagi bersarang di gawang David De Gea. MU menelan salah satu kekalahan terburuk dalam sejarah klub. 

Situasi Tidak Menguntungkan

Kondisi semakin tidak menguntungkan bagi Solskjaer karena setelah pertandingan sebagian besar pemainnya harus terbang ke negara masing-masing untuk menjalani tugas di tim nasional. Alhasil, dia belum bisa bicara banyak untuk mengevaluasi hasil buruk kontra Tottenham. 

Kritikan banyak terarah kepada Manchester United. Bahkan, posisi Solskjaer sebagai manajer MU mulai jadi sorotan dan ada rumor MU mulai mendekati Mauricio Pochettino untuk menjadi penggantinya. 

Setelah kekalahan memalukan itu, MU langsung bereaksi dengan merekrut empat pemain di hari terakhir bursa transfer musim panas 2020, yaitu Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellestri dan Amad Traore. 

Belum ada kabar pasti apakah mereka segera menjalani laga debut bersama MU. Yang jelas, Cavani bakal absen karena masih menjalani karantina selama 14 hari sejak kedatangannya dari Uruguay. 

Setan Merah sudah ditunggu jadwal yang tak mudah. Setelah melawan Newcastle United, MU akan meladeni PSG di Liga Champions, dan berlanjut melawan Chelsea. 

Sumber: Mirror / bola.com

 

Diberdayakan oleh Blogger.