Dihantam Cedera, Romelu Lukaku Terancam Absen saat Inter Milan Jumpa Real Madrid

Milan - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, dihantam cedera paha. Akibat cedera tersebut, Lukaku terancam absen saat Inter menghadapi Real Madrid pada laga ketiga Grup B Liga Champions.

Striker Timnas Belgia itu dihantam cedera saat I Nerazzurri menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiyskiy tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Inter Milan tidak mengumumkan berapa lama Romelu Lukaku harus absen. Namun, kondisi mantan pemain Manchester United tersebut akan terus dipantau.

"Romelu Lukaku telah menjalani pemindaian MRI di Humanitas Institute di Rozzano pagi kemarin, menyusul masalah saat pertandingan Liga Champions pada Rabu dini hari melawan Shakhtar Donetsk," demikian bunyi pernyataan resmi Inter.

"Hasil pemindaian menunjukkan bahwa Lukaku menderita ketegangan di paha kirinya. Kondisinya akan dipantau setiap hari."

Romelu Lukaku diperkirakan akan absen dalam pertandingan Serie A melawan Parma pada akhir pekan ini. Selain itu, dia juga kemungkinan akan melewatkan pertandingan melawan Real Madrid.

Duel Inter Milan melawan Madrid dijadwalkan berlangsung pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Real Madrid Estadio Alfredo Di Stefano.

Cedera yang dialami Lukaku tentu saja menjadi pukulan bagi pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Sebab, Inter belum pernah meraih kemenangan di Grup B Liga Champions 2020/2021.

Inter Milan bermain imbang 2-2 kontra Borussia Monchengladbach pada laga perdana Grup B Liga Champions. Setelah itu mereka imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk.

Romelu Lukaku merupakan pencetak gol terbanyak Inter Milan pada musim ini. Dia sudah mencetak sembilan gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: FCIM, AS

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 30/10/2020)/ bola.com

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.