Daftar Skuad Real Madrid untuk Musim 2020 / 2021: Tak Ada Pemain Anyar

Jakarta - Real Madrid menghadapi La Liga musim ini dengan percaya diri. Los Blancos yang biasanya jorjoran dalam belanja pemain pada bursa transfer, kali ini tidak mendatangkan satu pun pemain baru.

Los Blancos sempat dikabarkan tertarik merekrut sejumlah pemain untuk menambah solid skuad pada musim 2020/2021. Mulai dari Kai Havertz, Donny van de Beek, hingga Jadon Sancho.

Akan tetapi, tak ada satu pun dari nama-nama tersebut yang direkrut Real Madrid. Havertz justru bergabung ke Chelsea, Van de Beek menerima pinangan dari Manchester United, serta Sancho yang masih bertahan di Borussia Dortmund.

El Real justru melepas sejumlah pemain top ke klub lain, mulai dari Achraf Hakimi ke Inter Milan, Oscar Rodriguez ke Sevilla, Brahim Diaz ke AC Milan, Takefusa Kubo ke Villarreal, James Rodriguez ke Everton, dan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur.

Meski tak memboyong pemain baru, Real Madrid tampil impresif pada awal musim ini. Madrid belum terkalahkan dalam empat laga perdana di La Liga, dengan perincian satu hasil imbang dan memetik tiga kemenangan.

Hasil tersebut membuat El Real nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 10. Real Madrid unggul satu angka atas Real Betis yang berada di peringkat kedua.

Daftar Pemain Real Madrid:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin

Pemain Belakang: Raphael Varane, Eder Militao, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Ferland Mendy, Marcelo, Daniel Carvajal, Alvaro Odriozola.

Pemain Tengah: Casemiro, Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric, Martin Odegaard, Isco, Eden Hazard.

Pemain Depan: Vinicius Junior, Marco Asensio, Rodrygo, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Luka Jovic, Mariano Diaz.

Sumber: Transfermarkt /bola.com

 

Diberdayakan oleh Blogger.