Catatan Khusus Pelatih Persib untuk Febri Hariyadi di Shopee Liga 1

 

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan masukan dan catatan kepada pemain andalannya, Febri Hariyadi.

Musim ini adalah tahun kelima Febri Hariyadi berseragam Persib senior. Kemampuannya terus meningkat dari tahun ke tahun. Pada Shopee Liga 1 2019, Febri berhasil mencetak sembilan gol dan delapan assist dari 28 penampilan.

“Febri adalah pemain bertalenta dan kami berusaha membuat dia terus berkembang,” kata Robert di situs resmi Persib.

Robert menyebut, Febri menunjukkan perkembangan bagus. Namun, ia meminta Febri tidak cepat puas. Pelatih asal Belanda itu memita Febri untuk terus belajar variasi serangan. 

“Dia perlu memiliki variasi dalam menyerang. Kami sedang bekerja untuk itu supaya lawan semakin sulit menebak pergerakannya. Dengan begitu, di musim ini, dia bisa lebih baik dan melewati catatan sebelumnya,” ungkap Robert.

Selain itu, menurut Robert, di Persib Febri akan mendapat tantangan berbeda pada setiap musim. Ini akan membuatnya semakin matang. Begitu juga ketika mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.

Janji Tampil Apik

Febri berjanji bakal tampil habis-habisan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober.

Sebagai pemain, Febri ingin bisa meraih kemenangan dalam setiap laga agar Persib selalu di puncak klasemen. Pemain yang akrab disapa Bow itu juga mengutamakan kemenangan tim ketimbang target pribadi.

"Kalau gol atau assist, saya rasa itu bonus. Saya hanya ingin berkontribusi dan tampil sebaik mungkin," ucap Febri.

Febri juga semakin percaya diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Ia menilai Persib semakin solid dan kuat setelah sebulan lebih berlatih bersama.

Persib juga menjalani beberapa uji coba dan membuat tim sudah kembali ke ritme kompetisi walau akhirnya Liga mundur lagi.

Sumber: Persib.co.id / bola.com

Diberdayakan oleh Blogger.