Walikota Jambi Syarif Fasha Terkonfirmasi Positif Covid 19



KOTA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha telah mengumumkan kepada publik bahwa dirinya telah terkonfirmasi Positif Covid 19, setelah menerima hasil uji swab dari pihak kesehatan.

Pengumuman tersebut dibuat Syarif Fasha lewat video streming yang di langsir ke Biro Humas dan Infokom Setda Kota Jambi, Minggu (13/9/20) petang.

Saat ini Syarif Fasha tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Saat ini kondisi fisik saya normal, saya OTG (orang tanpa gejala). Saya tidak batuk dan tidak sesak napas. Saya dirawat dan diisolasi di rumah sakit di Jakarta. Saya tidak melakukan isolasi mandiri, saya takut berresiko," ujar Syarif Fasha dalam video berdurasi 3 menit 15 detik tersebut.

Sejauh ini belum diketahui dimana ia terpapar virus corona. Namun akhir-akhir ini dirinya memang agak sering ke Jakarta, dalam satu urusan.

Fasha berharap kepada masyarakat Jambi untuk mematuhi protokol kesehatan. Menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Sebab virus corona dapat menyerang siapa saja.

Sementara itu, Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi Johansyah, meminta Bagian Humas Kota Jambi melakukan rapid test massive.

Kemudian dalam waktu dekat tim gugus tugas Covid 19 akan melakukan rapid test terhadap wartawan yang bertugas di Kantor Gubernur Jambi. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.