Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjabar Potong Nasi Tumpeng


TANJABAR - Perayaan Syukuran HUT Polwan ke 72 Polres Tanjab Barat dilaksanakan dengan serimonial virtual terpusat di ruang Vicon Aula Mapolres Tanjab Barat , Selasa (1/9/20)

Upacara HUT Polwan ke 72 dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idam Aziz yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Seindonesia Ibu Fitri Idam Aziz

Kegiatan Upacara dan Syukuran HUT Polwan ke 72, dihadiri oleh Kapolres Tanjab Batat AKBP GUNTUR SAPUTRO , S.I.K,MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu INDRI GUNTUR SAPUTRO , para PJU Polres Tanjab Barat dan anggota Polwan Polres Tanjab Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Acara Syukuran pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP GUNTUR SAPUTRO , S.I.K,MH didampingi Ny. INDRI GUNTUR SAPUTRO selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat

Potongan tumpeng diberikan kepada Polwan tertua Aipda Nuri Cahyani dan termuda Bripda Dona Lia Putri.


Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjab Barat menyampaikan, selamat hari jadi Polwan yang ke -72, semoga Polwan RI khususnya Polwan Polres Tanjab Barat siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif.

“Saya mengharapkan Polwan tetap berkontribusi bagi Polri dan masyarakat. Polwan semakin Promoter dan humanis dalam bertindak dilapangan, dalam memberikan pengayoman, pelindung dan pelayanan serta penegakkan hukum kepada masyarakat,” tutup Kapolres. (ita)
Diberdayakan oleh Blogger.