Shopee Liga 1: Barito Putera Resmi Boyong Nyoman Paul Fernando Aro dari Klub Swedia

 JAKARTA  - Barito Putera membuat kejutan jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Klub asal Kalimantan Selatan itu resmi mendatangkan pemain keturunan Indonesia-Swedia, Nyoman Paul Fernando Aro.

Barito Putera mendatangkan Nyoman Paul Fernando Aro dari klub Swedia, Skovde AIK. Pemain berusia 19 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman sampai akhir musim.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, meyambut baik kedatangan Nyoman Paul Fernando Aro. Menurut Hansur, kehadiran Paul Aro bisa menambah kekuatan Barito Putera dalam mengarungi lanjutan Shopee Liga 1 2020.

"Selamat datang. Keluarga besar Barito Putera menyambut hangat Paul Aro yang bergabung musim ini. Dia kami datangkan dengan status pinjaman sampai akhir musim," kata Hasnuryadi.

"Posisinya sebagai bek kiti akan bagus untuk komposisi tim saat ini. Apalagi misi kami memang untuk memberikan kesempatan pada pemain muda agar lebih banyak menit bermain," jelas Hasnuryadi.

Sementara itu, Paul Aro, mengaku bahagia bisa bergabung dengan Barito Putera. Paul Aro menyebut alasan utamanya bersedia bergabung dengan Barito Putera karena punya komitmen besar terhadap pemain muda.

"Saya melihat Barito Putera punya komitmen besar untuk perkembangan karier saya sebagai pemain muda Saya senang dan bersyukur bisa bergabung," tegas Paul Aro.

Siap Maksimal

Nyoman Paul Fernando Aro bertekad untuk memberikan penampilan terbaik bersama Barito Putera. Hal itu diungkapkannya karena telah mendapatkan perlakuan baik dari para pemain klub berjulukan Laskar Antasari itu.

"Saya sangat berhasrat untuk membantu tim agar tampil sebaik mungkin. Tim dan rekan-rekan sudah bersedia membantu saya," tegas pemain 19 tahun itu.

Nyoman Paul Fernando Aro harus bersabar untuk menjalani debutnya bersama Barito Putera. Shopee Liga 1 2020 yang direncanakan bergulir pada awal Oktober harus diundur menjadi November karena tidak mendapatkan izin keramaian dan pertandingan dari Kepolisian Republik Indonesia.

sumber : bola.com

 

Diberdayakan oleh Blogger.