Puluhan Tukang Becak Hantarkan "UAS/HAIRAN Mendaftar ke KPU



TANJABAR - Memberdayakan puluhan tukang Becak di Kota Kuala Tungkal pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Ustad Anwar Sadat (UAS) - Hairan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)Tanjab Barat.

Pasangan calon ini sampai sekitar pukul 14.19 WIB di Kantor KPUD Tanjab Barat di Jl Beringin Kuala Tungkal, Minggu (6/09), diikuti ratusan pengiring dan Ketua Partai Politik Pendukung bakal pasangan calon.

Sebelum pasangan ini menuju ke Kantor KPUD, ratusan massa pendukung dan relawan pemenangan berkumpul di depan kantor DPD PAN Tanjabbar, untuk menghantarkan Anwar Sadat - Hairan ke Kantor KPU Tanjabbar.

UAS - Hairan maju Pilkada Tanjabbar diusung oleh 3 parpol besar, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), masing masing di dampingi Ketua Partai.

Setelah dilakukan pengecekan berkas persyaratan selama hampir satu jam KPU menyatakan bahwa berkas Paslon UAS - Hairan lengkap.

"KPU Tanjabbar menyatakan bahwa berkas persyaratan calon dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat," terang Ketua KPU Tanjabbar, Hairuddin di Kantor KPU Tanjabbar.

Sementara UAS dalam kata sambutannya, menyatakan melalui perjuangan yang panjang dan tak mudah akhirnya kembali menggalang kekuatan maju Pilbup 2020.

"Kami berjuang cukup panjang sejak 2015. Mudahan saya kembali lagi KPU ini untuk membuat kantor KPU yang baru. Ini bukan janji tapi ini sebuah obsesi saya. Sebab orang yang bagus mesti didukung rumah yang bagus juga selayaknya," kata UAS.

"Dengan PAN sinar mataharinya yang menyinari memberi cahaya, dengan gerindra matanya yang tajam, saya kira sangat tepat gerindra bersama kami, dan PKS yang putih sebagai perlambang putihnya hati" ucap UAS.

Hairan Cawabup, ketika di tanya senada mengutarakan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah langkah demi langkah hingga hari ini telah kami lalui dengan baik. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat KPU, Bawaslu, Parpol, termasuk jajaran Polres, dan relawan, yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan pesta ini, ucap Hairan. (ita)
Diberdayakan oleh Blogger.