Pjs.Gubernur Jambi Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI Provinsi Jambi

 JAMBI - Pjs.Gubernur Jambi Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI Provinsi Jambi Jambi (Humas Pemprov Jambi) - Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi Ir.Restuardy Daud,M.Sc bersilaturahmi ke rumah prbadi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jambi Hadri Hasan, di Jalan. KMS.A Rivai, RT.08 Lorong Haji, Kecamatan Jelutung Kota Jambi, Senin, (28/09/20) malam. 

Malam sebelumnya, Pjs Gubernur juga bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, di rumah dinas Ketua DPRD Provinsi Jambi. Restuardy didampingi Pj.Sekda Provinsi Jambi, H.Sudirman dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah. 

Restuardy dan Hadri Hasan membicarakan beberapa permasalahan yang sedang berkembang ditengah masyarakat Provinsi Jambi, salah satunya tentang kerukunan umat beragama, yang selama ini terjalin dengan baik. Isu penting lainnya adalah Provinsi Jambi dan ada kabupaten/kota akan menyelenggarakan Pilkada tahun 2020, serta terkait Covid-19. 

 "Kita melaksanakan silaturahmi ini tidak terlepas dari perintah Allah Ta’ala agar menyambung tali silaturahim. Makna silaturahim dalam Islam tidak hanya berarti sebagai hubungan antara kerabat yang memiliki garis keturunan ataupun perkawinan, tetapi juga hubungan garis keimanan yang didasari oleh iman kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, yang dilandasi oleh kesamaan dan kesetaraan manusia di hadapan Allah SWT. 

Silaturahim harus berlangsung dengan penuh ketulusan dan keikhlasan sebagaimana ibadah-ibadah lainnya," kata Restuardy. Ketua MUI Provinsi Jambi Hadri Hasan mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Pjs.Gubernur Jambi dan Pj.Sekda Provinsi Jambi. "Saya mengucapkan terima kasih atas silaturahmi ini, ini suatu kehormatan bagi kami sekeluarga, untuk peningkatan tali silaturahmi kita bersama," ujar Hadri Hasan. (Sapra Wintani)

Diberdayakan oleh Blogger.