Perwakilan Ormas, OKP dan Komunitas Datangi Polres Tebo



TEBO - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan komunitas mendatangi Kantor Polres Tebo, Senin (14/9/20).

Tujuannya untuk menyampaikan pernyataan sikap dan dukungan kepada penegak hukum terhadap kasus perusakan alat kesehatan milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tebo.
Perernyataan sikap dan dukungan ini disampaikan Kapolres Tebo AKBP Trisaksono Puspo Aji, secara lisan dan tertulis.

"Kedatangan kami hari ini untuk memberikan dukungan kepada aparat atau pihak penegak hukum untuk mengusut kasus dugaan perusakan alat kesehatan di RSUD Tebo," ujar Eko Pramuna Putra, perwakilan pemuda kepada wartawan, Senin (14/9/20).

Menurut Eko, alat kesehatan tersebut diduga dirusak DE (35), warga Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo pada 1 September 2020 yang lalu.

"Alhamdulillah, kata perwakilan dari Pemuda Demokrat ini, kehadiran mereka diterima dan disambut hangat oleh pihak Polres Tebo," kata Eko.

Kemudian Eko menjelaskan bahwa, aksi yang mereka gelar bukan menginterpensi penegakan hukum, tapi memberikan pernyataan sikap dan dukungan kepada penegak hukum dalam menuntaskan kasus pengrusakan alat kesehatan yang merupakan aset Pemda Tebo.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Trisaksono Puspo Aji menegaskan, pengusutan kasus tersebut hingga saat ini terus berlanjut.

"Saat ini kami telah melakukan pemeriksaan para saksi-saksi. Setidaknya sebanyak 11 saksi telah diperiksa," sebutnya. (nus)
Diberdayakan oleh Blogger.