Meski Tanpa Goyangan Seksi, Nyatanya 5 Pedangdut Cantik Ini Tetap Tampil Asyik - Makin Populer

DANGDUT memang menjadi salah satu jenis musik yang populer dan asli Indonesia. Tentu saja banyak penyanyi dangdut Indonesia yang sangat populer dan memiliki ciri khas seperti suara hingga goyangan. 

Tetapi ternyata ada loh beberapa penyanyi dangdut yang saat ini populer dan terkenal tanpa adanya goyangan. Mereka bukan hanya memiliki wajah yang cantik, tetapi suara yang juga indah. Siapa saja ya para penyanyi dangdut ini? 

Yuk langsung saja dicek. 1. Ayu Ting Ting Penyanyi dangdut pertama yang terkenal tanpa adanya goyangan ciri khas yaitu ada Ayu Ting Ting. 

Terkenal karena lagu Alamat Palsu, membuat nama Ayu Ting Ting begitu populer saat ini. Tidak hanya menjadi penyanyi dangdut yang populer saja, Ayu Ting Ting juga memiliki ciri khas dangdut yang kekinian, seperti lagu Sambalado, Geboy Mujaer, Sik Asik, dan masih banyak lagi. 

Ayu Ting Ting juga memiliki banyak sekali usaha, salah satunya yaitu usaha kuliner berupa kue. Ayu juga sering menjadi presenter karena tampil berani dan memiliki karakter yang menghibur. 

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.