KP Nyatakan Dukungan Terhadap Paslon Supriatna-Afifah di Pilkada Depok

 


JAKARTA - Dukungan demi dukungan kembali diraup Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia untuk berlaga dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok. 

Kali ini, dukungan datang dari lima Organisasi Masyarakat (Ormas). Kelima Barisan tersebut antara lain, Independen Nasional (Barinas), Kharib Pradi (KP), Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), Kosgoro dan Gerakan Pencinta Pariwisata Indonesia (Genpari). Mereka melakukan deklarasi bersama, mendukung dan menangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi-Afifah, di Hotel Bumi Wiyata, Jumat (25/9/20). 

 "Kita turut mengawal sampai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menang, semoga," kata Ketua KP Jusuf Parlindungan Lubis, melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Sabtu (26/9/2020). 

Adapun pernyataan sikap dukungan tersebut secara tegas dilakukan dihadapan Calon Wakil Walikota Afifah Alia dalam rangkaian acara Deklarasi Bersama tersebut. 

 Jusuf menegaskan, Kharib Pradi siap mendukung. Bahkan, lanjut dia, memilih adalah wajib bagi Kharib Pradi. "Selain itu, kami juga akan turut mengawal dan memenangkan pasangan Bang Pradi dan Mpok Afifah di Pilkada Kota Depok," ujar pria yang akrab disapa bang Alin ini. 

sumber : harianterbit.com

Diberdayakan oleh Blogger.