Kejar Hadiah Umroh Gratis dengan Perawatan Kulit bersama NIVEA Hijab Series


 JAKARTA - Menjaga kesejukan diri adalah salah satu cara mewujudkan penampilan hijab yang maksimal. Nggak hanya agar nyaman dipandang, penampilan yang sejuk juga membuatmu #YakinMelangkah menghadapi apapun tantangan yang dihadapi. Namun, yang sering jadi pertanyaan, gimana sih caranya merawat kulit agar tetap sejuk sepanjang hari?

Ternyata, hal ini bisa diwujudkan dengan melakukan perawatan kulit dengan NIVEA Hijab Series. Paket skincare lengkap khusus hijaber dari NIVEA ini memiliki formulasi yangkhusus untuk memenuhi kebutuhan para pengguna hijab. Selain itu, ritual perawatan kulit juga penuh berkahkarena NIVEA Hijab Series mengandung 0% alkohol dan bersertifikasi halal. Menariknya, untuk setiap pembelian NIVEA Hijab Series, ada kesempatan untuk mewujudkan ibadah umroh gratis dari NIVEA loh!Saatnya ikutan activity seru dari NIVEA Hijab Series yang membawa kesempatan memenangkan hadiah fantastis, yaitu 10 paket umroh gratis dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Impian pergi ke tanah suci ternyata bisa diwujudkan dengan perawatan kulit rutin kamu yang membawa berkah. Seperti yang dihadirkan oleh NIVEA Hijab Series, produk terbaru dari NIVEA yang satu ini khusus diformulasikan buat para hijaber untuk merawat kulit, memberikan kenyamanan dan kesejukan yang dibutuhkan.

NIVEA Hijab Series memiliki dua produk yang wajib banget dimasukkan dalam skincare routine sehari-hari. Yang pertama adalah NIVEA Extra White Hijab Cooling yang merupakan body serum dengan kandungan Vitamin C dan Instant Cooling Sensation untuk memberikan kenyamanan dan sensasi dingin buat kamu yang sehari-hari merasa gerah karena menggunakan hijab.

Selanjutnya adalahNIVEA Whitening Hijab Fresh Deo denganekstrak sakurauntuk memberikan kesegaran sepanjang hari. Selain itu, deodorant ini juga memiliki kandungan Vitamin C yang efektif mencerahkan kulit dan juga 0% alkohol sehingga aman, lembut di kulit, dan halal pastinya.Jadi, bikin kamu cerah & segar seharian deh. Recommended banget buat yang kesehariannya pakai hijab!

sumber : fimela.com

 

Diberdayakan oleh Blogger.