Jenazah Anak Bungsu Walikota Jambi Dibawa Lewat Jalur Darat

  

KOTA JAMBI - Jenazah Muhammad Febian Putra, anak bungsu Walikota Jambi Syarif Fasha, dikabarkan dibawa ke Jambi lewat jalur darat, Selasa (22/9/20). Muhammad Febian Putra meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta, pada Senin 21 September 2020, siang. 

Dia meninggal diduga disebabkan penyakit gagal ginjal yang dideritanya. Belakangan, sebelum meninggal dunia, putra bungsu dari tiga bersaudara anak pasangan Syarif Fasha dan Yuliana tersebut dikabarkan terkonfimasi positif Covid 19. 

Tidak hanya Febian, berdasarkan keterangan Walikota Jambi, Syarif Fasha lewat video streming yang dilangsir ke Bagian Humas dan Infokom Kota Jambi, dia dan istrinya (Syarif Fasha dan Yuliana) juga terkonfirmasi positif Covid 19. 

Sementara itu, Tim Pemberitaan Bagian Humas dan Infokom Setda Kota Jambi Hendra, melansir informasi di Group WhatsApp Humas dan Pers Pemerintah Kota Jambi menyampaikan bahwa, jenazah Febian diberangkatkan dari Jakarta ke Jambi lewat jalur darat. 

Dalam langsiran infrmasi tersebut disertakan pula sebuah foto mobil ambulans yang diduga kendaraan yang membawa jenazah tersebut. "Setelah tiba di Jambi, jenazah akan langsung dimakamkan di TPU Pusara Agung. Jenazah diperkirakan tiba Pukul 11.00 WIB," terang Hendra, Selasa (22/9/20). 

Pada saat pemakaman, Walikota Jambi beserta keluarga tetap berada di Jakarta dan menyaksikan prosesi pemakaman melalui fasiltas zoom meeting, yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh Pemerintah Kota Jambi. "Untuk efektifitas, kami undang rekan-rekan media untuk bersama kami menyaksikan prosesi di Mako Damkar (Kantor Pemadam Kebakaran Kota Jambi)," tulisnya. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.