Gubernur Jambi Beri Dukungan Untuk Kesembuhan Walikota Jambi


JAMBI - Mengetahui informasi bahwa Wali Kota Jambi, Dr.H.Syarif Fasha,ME terkonfirmasi Covid-19, Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum memberi dukungan untuk kesembuhan dan kesehatan Fasha. Hal itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah,SE,ME, Minggu (13/9) malam.

Informasi tentang Wali Kota Jambi yang terkonfirmasi Covid-19 beredar di berbagai media yang juga merujuk pada video pernyataan wali kota Jambi bahwa dirinya positif Covid-19 berdasarkan hasil uji swab. Dan, saat ini wali kota Jambi sedang menjalani isolasi di rumah sakit.

Gubernur berharap agar proses isolasi wali kota Jambi berjalan dengan baik dan lancar, serta mendoakan supaya wali kota Jambi bisa segera sembuh, sehat, dan pulih.

Gubernur juga berharap agar keluarga wali kota Jambi bisa tegar menghadapi kondisi tersebut.

Gubernur Jambi sangat mengapresiasi keterbukaan wali kota Jambi yang mengumumkan sendiri dia positif Covid-19 melalui video, yang sangat membantu dalam melakukan penelusuran kontak.

Selanjutnya, gubernur mengajak semua masyarakat Provinsi Jambi untuk mendoakan wali kota Jambi dan semua orang yang terkonfirmasi Covid-19 bisa cepat sehat dan pulih. Selain itu, gubernur juga mengajak masyarakat untuk mendoakan semua para medis yang berjuang demi kesembuhan pasien Covid-19, agar para medis juga sehat dan dimampukan melaksanakam tugasnya sebaik-baiknya.

Selain itu, gubernur kembali mengingatkan dan mengajak semua masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Pencehagan Penyebaran Covid-19: menggunakan masker saat di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air mengalir, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

"Mari kita sama-sama mendoakan kiranya wabah ini segera berlalu," kata Fachrori. (Mustar).
Diberdayakan oleh Blogger.