FIMELA FEST 2020: Cara Mudah untuk Bergabung di Virtual Women Festival Pertama

JAKARTA - Penampilan selebriti seperti Donita memang selalu ramai menarik perhatian publik. Apalagi kalau memberikan gaya yang super kece untuk sebuah aktivitas yang simple atau pun menghadiri acara penting.

Di sisi lain, seperti kabar yang sudah beredar, Jakarta akan melakukan PSBB kembali. Donita pun bersiap-siap untuk lockdown dengan belanja ke supermarket. Nah outfit yang ia pakai untuk belanja keperluan sehari-hari itu menarik perhatian.

Pada hari Kamis (10/9) kemarin, Donita mengunggah foto OOTD yang ia ambil di depan cermin besar di dalam kamarnya. Penampilan Donita nampak begitu glamor dengan perpaduan outfit yang begitu kece dan mempesona.

2. OOTD Mamak ke Supermarket
"OOTD mamak ke supermarket. Hayuu ah kita belanja ke supermarket sebelum PSBB mulai, nanti kalau PSBB ke-2 dimulai lagi, supermarket pasti penuh lagi," tulisnya.

Yup, untuk belanja ke supermarket, Donita memakai gaun panjang dengan motif batik yang begitu anggun. Ia juga terlihat membawa handbag mewah dan hijab warna hitam. Tentunya, Donita tak lupa untuk mencegah berbagai kemungkinan, ia memakai masker dengan motif menarik.

sumber :  fimela.com
Diberdayakan oleh Blogger.