CERAH Kukuhkan Tim Pemenangan dan Tim Koalisi



KOTA JAMBI - Kandidat Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra - Ratu Munawaroh menggelar deklarasi pengukuhan tim pemenangan untuk menghadapi pertarungan sengit pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020.

Deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan tersebut dilaksanakan serentak dengan pengukuhan tim koalisi partai pengusung, bertempat di salah satu gedung di Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Jumat (4/9/20).

Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Pasangan CE-Ratu, Edi Purwanto mengatakan bahwa, pasangan ini merupakan pasangan yang paling baik dan diyakini dapat memenangkan pilkada.

"Kami minta tim pemenangan agar bersatu dan bekerja maksimal agar dapat memenangkan pilkada," ujar Edi Purwanto.

Sebelumnya, kandidat yang mengusung jargon Jambi Cerah ini, telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi.

Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, PDIP dan Nasional Demokrat (Nasdem). Pasangan ini akan bertarung dengan pasangan Al Haris - Abdulah Sani dan pasangan Fahcrori Umar - Syafril.

Saat mendaftar di KPU, pasangan Ce - Ratu kandidat calon pemimpin Jambi ini menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.