Berkas Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjabar, Mulyani - Amin Dinyatakan Lengkap



TANJABAR - Berkas pendaftaran pasangan bakal calon Bupat dan Wakil Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabar) Mulyani - Amin telah diterima Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tanjabar.

Berkas tersebut telah diperiksa pihak KPUD dan dinyatakan lengkap, sebagai persyaratan pasangan tersebut untuk mencalonkan diri, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tanggal 9 Desember 2020.

Kepala KPUD Kabupaten Tanjabar Hairuddin mengatakan, berkas pasangan calon ini telah diterima dan dinyatakan lengkap. "Kita akan mengeluarkan surat guna pemeriksaan kesehatan di rumah sakit," ujar Hairuddin, Minggu (6/9/20).

Sebelumnya pasangan calaon kepala dan wakil kepala daerah ini menggelar deklarasi yang kemudian dilanjutkan dengan mendaftarkan diri ke KPUD Tanjabar.

Saat mendaftar, pasangan yang didukung Partai Golkar, PDIP dan PPP ini dihartar oleh para pendukung dan simpatisan.

Sementara itu, Mulayani mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi, sehingga dia dan Amin dapat menjalankan tahapan pilkada. "Saya optimis dapat maju pada pemilihan bupati bersama Pak Amin," pungkasnya. (ita)
Diberdayakan oleh Blogger.