Wabub Sarolangun Halal Bi Halal di Dusun Purwodadi


SAROLANGUN - Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri menghadiri acara tasyakuran khotmil qur'an ke-3 RTQ Nurul Hidayah di Dusun Purwodadi, Desa Bukit Murau, Kecamatan Singkut pada Selasa, 4 Agustus 2020.

Selain itu kegiatan yang berlangsung pada pukul 14.00 WIB ini dihadiri juga oleh Staf ahli bupati, Camat Singkut, Kadis PMD, Kadis Sosial, Kepala Kesbangpol, Kasat Pol PP, Pimpinan Ponpes Nurul Jadid.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan menghafal Al-Qur'an di RTQ Nurul Hidayah ini, karena khataman dari para satri bagian dari program membangun karakter dan keimanan,

"Saya berharap kegiatan ini menjadi peningkatan iman dan takwa kepada Allah SWT," ujar wabup

Selain itu juga Wabup menghibau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 ini

"Saat ini kita masih ditengah pandemi covid-19, saya ingatkan kepada bapak ibu sekalian, agar dapat bersama sama kita menjaga sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan, sangat disayangkan, dengan masih nya pandemi ini, pemerintah belum bisa mengaktifkan aktifitas belajar mengajar di sekolah," ujar wabup. (nus)
Diberdayakan oleh Blogger.