Tampil Bugar dengan Menjadwalkan Setiap Kegiatan Olahraga


Jakarta - Menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi menjadi hal yang sangat penting. Namun karena kesibukan bekerja terkadang membuat kegiatan olahraga terlupakan. Maka dari itu, salah satu solusi yang bisa dilakukan ialah menjadwalkan kegiatan olahraga setiap harinya.

Selain mendapatkan tubuh yang sehat, melakukan hal itu bisa membantu kamu lebih menghargai waktu. Berikut tips agar kamu bisa mengatur jadwalkan kegiatan olahraga dengan baik.


Tentukan waktunya

Sebelum menjadwalkan kegiatan waktu berolahraga, ada baiknya kamu memutuskan kapan waktu yang tepat untuk melaksanakannya. Sebagao contoh, kamu bisa lakukan seminggu 3 – 5 kali. Setelah diputuskan, kamu pilih pagi hari atau malam hari.

Pilih olahraga yang tepat

Setelah memutuskan waktu yang tepat, lalu kamu pilih olahraga yang kamu inginkan. Misalnya, setiap seminggu 2 kali kamu melakukan jogging pada pagi hari selama 30 menit. Kamu bisa pilih olahraga mulai dari jogging, gym, sampai push up.

Pakai smartphone untuk catat jadwal

Agar kamu tetap berolahraga sesuai jadwal, kamu bisa gunakan perangkat pengingat waktu. Bisa pakai jam tangan, catatan kecil di buku sampai memanfaatkan smartphone untuk menjadwalkan kegiatan berolahragamu.

Hampir semua samrtphone bisa digunakan untuk me-list semua kegiatanmu sehari-hari. Tetapi berbeda jika kamu menggunakan Samsung Galaxy Note20.

Pasalnya, Galaxy Note20 membenamkan teknlogi untuk menunjang semua kegiatanmu sehari-hari. Sebut saja fitur Samsung DeX yang bermanfaat agar smartphone terhubung dengan PC maupun laptop. Kamu bisa membuat catatat dengan S Notes Galaxy Note20 dan langsung bisa dikirim ke perangkat lain yang terhubung.


Galaxy Note 20 Ultra
Bocoran gambar Galaxy Note 20 Ultra. (Doc: Samsung Ukraine)

Belum lagi fitur Link To Windows yang bermanfaat untuk mengambil gambar maupun video untuk diedit pada PC atau laptop. Pasalnya, fitur itu bisa mengakses pesan, melihat notifikasi , atapun mengambil gambar pada perangkat Galaxy Note20.

Pada Galaxy Note20 kamu bisa mencatat jadwal keseharianmu untuk berolahraga dengan aplikasi S Notes dan bisa dikirim kemanapun secara cepat. Jadi, kamu bakal mengingat semua jadwal yang sudah kamu tulis.

Untuk merasakan pengalaman seru, yuk Pre Order Note20 dan Note20 Ultra mulai tanggal 6-19 Agustus 2020. Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan evoucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2,399,000. Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds live senilai Rp 2,599,000.

sumber : bola.com

Diberdayakan oleh Blogger.