Sensasi Es Krim di Indonesia, Hadirkan Beragam Varian dan Rasa

JAKARTA - Dingin, manis, dan terdiri dari beraneka ragam rasa. Inilah yang bikin es krim jadi salah satu camilan populer dari generasi ke generasi. Nggak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya ngemil es krim saat cuaca panas atau sambil nonton serial favorit. Pecinta es krim mana pun pasti paham kalau sensasinya nggak terkalahkan.

Tapi, tahu nggak sih kalau popularitas es krim mengalami perjalanan panjang dari awal kemunculannya di tanah air? Biar jadi pecinta es krim sejati, yuk simak fakta uniknya!

Muncul di Era Kolonial

Ternyata, budaya ngemil es krim pertama kali diperkenalkan oleh bangsa Belanda di era Kolonial. Di masa itu, es krim adalah makanan mewah yang hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu saja, mayoritas adalah bangsa Belanda. Toko es krim pertama kali yang ada di Indonesia hanya bisa ditemukan di kota-kota besar. Hal ini juga yang bikin es krim nggak bisa dinikmati semua kalangan.

Brand es krim lokal pertama kali yang hadir di Indonesia ternyata berawal dari proses produksi di garasi rumah. Merek ini dibangun oleh Darmo Hadi Pranoto bersama istrinya yang mulai membuat es krim Campina pada 22 Juli 1972 di Surabaya.

Tahun 1994 menjadi tonggak bersejarah bagi CV Pranoto yang berkembang menjadi PT Campina Ice Cream Industry. Campina pun membuktikan kualitasnya dengan tetap bertahan menjadi salah satu merek es krim lokal yang melekat di hati para pecinta es krim tanah air.
Inovasi Produk yang Disukai dari Generasi ke Generasi

48 tahun berdiri, Campina terus memberikan inovasinya lewat berbagai varian produk es krim dalam berbagai pilihan rasa yang lezat dan pastinya berkualitas. Campina secara konsisten menghadirkan es krim dengan bahan baku asli dan berkualitas yang di proses dengan cara yang baik sehingga terus dicintai dari generasi ke generasi.
Beragam varian es krim dihadirkan Campina untuk menemani berbagai momen. Sebut saja Hula Hula yang jadi salah satu es krim stik favorit yang memiliki cita rasa khas Indonesia.

Campina terus berinovasi menyajikan es krim yang enak dan berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Terbukti lewat varian terbaru Summer Barz Frozen Berry, es krim dalam kemasan stik dengan potongan buah stroberi asli yang hadir dengan ukuran yang besar. Cocok banget nih dinikmati untuk membangkitkan mood saat cuaca panas!
Kejutan dari Campina: Live Streaming Seru dan Kuis Berhadiah Menarik!

Selain menghadirkan es krim favorit, Campina juga bakal menghadirkan kejutan istimewa buat kamu nih yaitu Summer Breeze at Home with Summer Barz. Kejutan istimewa ini adalah Live Streaming Concert bareng Maliq & D’Essentials! Tonton keseruannya yang akan berlangsung secara live pada Sabtu, 15 Agustus 2020 jam 14.30 – 16.00 di Zoom, Vidio dan sosial media KapanLagi Youniverse.

Selain bisa nonton hiburan musik asyik dari Maliq & D’Essentials, kamu juga bisa ikutan berpartisipasi lewat Zoom dengan mengikuti syarat gampang berikut ini. Beli 1 paket es krim Summer Barz di sini, atau beli minimum 4 pcs es krim di Indomaret dan Alfamart. Upload struk pembelian dan isi data diri di link berikut ini. Nantinya, peserta yang terpilih mengikuti Zoom bisa mendapatkan kesempatan memenangkan kompetisi Best Costume Summer terbaik dan mendapatkan hadiah menarik!

So, catat waktunya dan pastikan kamu nggak ketinggalan Live Streaming Concert Summer Breeze at Home with Summer Barz dengan special performance dari Maliq & D’Essentials pada Sabtu 15 Agustus 2020 nanti ya. Yuk, buruan borong es krim Campina Summer Barz Frozen Berry dan ikutan keseruannya.

sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.