Selamat! Aktris Bae Seul Gi Akan Menikah Dengan YouTuber Shim Seop


Kabar gembira datang dari aktris sekaligus penyanyi Bae Seul Gi yang mengumumkan rencana pernikahan. Terungkap bahwa calon suami Bae Seul Gi merupakan seorang YouTuber bernama Shim Seop yang berusia lebih muda darinya.

Bae Seul Gi dan Shim Seop rencananya akan menggelar upacara pernikahan mereka pada bulan September mendatang. Namun, tampaknya rencana ini harus berubah karena merebaknya kasus COVID-19 di Korea Selatan.

1. Tulis Surat Untuk Fans
abar gembira ini diumumkan sendiri oleh Bae Seul Gi pada Kamis (27/8/2020) melalui sebuah surat tulisan tangan yang ditujukan kepada para penggemarnya. Surat ini diunggah oleh Bae Seul Gi di akun Instagram pribadinya. Berikut adalah isi surat Bae Seul Gi:

"Halo, ini Bae Seul Gi.

Ini adalah surat tulisan tangan pertama saya untuk publik, jadi saya sangat gugup, dan yang terpenting, saya merasa tidak enak hati karena memberi tahu berita ini kepada semua orang saat kita sedang mengalami masa sulit. Namun, saya rasa saya harus memberi tahu kalian semua kabar ini daripada membiarkan kalian

mendengarnya melalui pemberitaan.

Sudah 15 tahun sejak saya debut. Jika saya menghitung masa di mana saya mulai berakting di SMP dan SMA, sudah lebih dari 20 tahun sejak saya mulai tampil di TV. Saya memulai debut saya di usia muda ketika saya tidak tahu apa-apa, dan saya tidak menyangka kalau saya akan disukai, tetapi ada juga saat-saat yang menyakitkan.

Sebenarnya, saya rasa saya hidup dengan pola pikir yang santai dan biasa saja, tetapi saya hidup dalam kebingungan dengan kecemasan yang tidak diketahui di sudut pikiran saya. Saya rasa saya sudah berjuang menanggung beban hidup.

Kemudian saya menjadi sadar diri setelah bertemu pacar saya. Hati saya terasa hangat hanya dengan berbicara dengannya, dan ketegangan dalam hidup saya mulai berkurang.

Lalu sesuatu yang luar biasa terjadi! Dulu saya merasa bahwa pernikahan itu untuk orang lain, tapi saya menyadari bahwa saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersamanya.

Pacar saya berusia lebih muda tetapi memiliki hati yang besar dan hangat, dan meskipun dia bukan selebriti, dia bukan orang biasa. Saya bersyukur menghabiskan hari demi hari bersamanya, dan saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengizinkan saya bertemu dengan orang yang begitu berharga!

Upacara pernikahan, yang rencananya akan digelar pada akhir September dengan anggota keluarga, teman, dan kerabat, bisa saja dijadwalkan ulang karena situasi pandemi COVID-19 yang semakin serius. Tentu saja, saya bisa mengadakan pernikahan kecil dan tertutup, tetapi saya ingin merayakannya dengan orang-orang yang saya hargai.

Kemungkinan besar, per

nikahan saya akan ditunda. Saya berterima kasih kepada semua orang di sekitar saya yang sudah mengkhawatirkan saya, tetapi saya bahkan lebih tidak enak hati karena tidak dapat berterima kasih secara langsung kepada mereka karena keadaan saat ini.

Mulai sekarang, saya akan melakukan yang terbaik untuk berakting dengan lebih aktif lagi dan membangun sebuah keluarga bahagia sebagai istri seorang pria. Saya akan hidup dengan menyebarkan cinta yang hangat.

Tetap kuat dan jaga kesehatan kalian semua selama masa sulit ini. Semoga semua keluarga dilimpahi kedamaian dan kebahagiaan! Terima kasih telah membaca surat yang panjang ini.

Dari,

Bae Seul Gi"

sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.