Rahasia Tampilan Velvet Lip Mousse yang Paripurna, Jadi Andalan Saat Pakai Masker!



Jakarta - Bener nggak sih kalau di era new normal ini penggunaan lipstik sudah mulai ditinggalkan karena wajah yang tertutup masker saat beraktivitas di luar ruangan? Eits, tunggu dulu! Tren makeup di era new normal fokus pada no transfer makeup untuk menemani kesibukan seharian. Penggunaan lipstik tetap dibutuhkan, karena tampilan daily look yang on point tetap jadi kebutuhan untuk menunjang rasa percaya diri.

Tren makeup pun berkembang di masa new normal. Velvet Lip Mousse sekarang jadi salah satu yang mulai mencuri perhatian. Warna-warni bibir cantik nan lembut dengan sentuhan velvet powdery pastinya bisa mendukung penampilan sehari-hari yang makin maksimal. Tapi, gimana sih rahasia aplikasinya supaya hasilnya paripurna? Yuk, bongkar triknya!
Rutin Merawat Bibir

Kunci dari riasan bibir yang tampak sempurna berawal dari bibir yang sehat dan lembap. Jadi, jangan lupa melakukan perawatan bibir secara rutin. Awali dengan rutin melakukan eksfoliasi bibir untuk merangsang regenerasi sel kulit bibir yang lembut dan sehat. Jadi, produk lipstik yang digunakan bisa menempel sempurna.

Selain itu, penting juga menjaga kelembapan bibir dengan rutin menggunakan lip balm. Tampilan bibir yang lembap dan sehat dapat memudahkanmu mengaplikasikan produk apapun sekaligus lebih mudah dalam mewujudkan look yang diinginkan.
Temukan Produk Andalan Velvet Matte Lip Mousse

Nggak sembarangan produk bisa menciptakan tampilan Velvet Matte Lip Mousse yang paripurna. Jadi, penting banget menemukan produk yang tepat untuk mewujudkan look yang satu ini. Nggak perlu bingung karena Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse bisa jadi andalanmu untuk tampil cantik, tapi tetap nyaman selama beraktivitas di masa new normal.

Formulanya unik karena memiliki tekstur smooth velvet yang mirip dengan mousse dan memberikan hasil comfortable matte. Pas banget dengan kebutuhan produk makeup selama new normal ini, kan! Hasil akhirnya powdery matte yang nyaman di bibir tanpa rasa lengket. Jadi, lip mousse nggak akan mengotori masker selama digunakan beraktivitas.

Saat diaplikasikan, lip mousse memiliki formula ringan yang mudah diratakan. Produk pun cepat ‘set’ di bibir tapi tidak membuat bibir terasa kering. Teksturnya nggak terlalu intens, sehingga kamu bisa mengatur coverage sesuai dengan keinginan dan kebutuhan untuk menciptakan tampilan yang diinginkan.

Kandungan Vitamin E di dalamnya bekerja sebagai pelembap yang menjaga lip mousse anti cracky dan tetap menempel cantik di bibir. Yang nggak kalah penting, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse memiliki formula yang tahan lama dan non transfer bila sudah kering. Didukung dengan 14 pilihan warna cantik yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia, kamu bisa tampil cantik seharian dengan rasa nyaman! Temukan info produk selengkapnya dengan klik di sini.

Itu tadi beberapa tips tampilan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang ringan dan nyaman sehingga bisa jadi andalan untuk tampil cantik di masa new normal. Cobain, yuk!

sumber : fimela.com
Diberdayakan oleh Blogger.