Pria Harus Tahu, Ini 5 Hal yang Menarik dari Perempuan Tomboi

JAKARTA - Perempuan pada umumnya lebih feminin, suka berdandan, dan lebih memperhatikan penampilan. Jika dirimu tidak tahu banyak tentang tomboi feminin, ini adalah beberapa fakta yang menarik tentang perempuan yang luar biasa.

Bergaul dengan Pria

Perempuan tomboi suka menghabiskan waktu dengan anak laki-laku dan melakukan hal-hal yang mereka suka. Tetapi mereka juga suka pergi keluar dengan perempua dan bertingkah laku seperti perempuan sejati. Sangat mudah bagi mereka untuk bermain video game dan satu jam kemudian berdandan, memakai lipstik merah dan pergi keluar. Mereka dapat berbicara tentang hal-hal yang feminin tetapi mereka juga suka membicarakan tentang pertandingan sepak bola dengan teman pria. Mereka orang yang sangat spesial dan mungkin terlihat unik.

Sangat Menyukai Makanan

Makanan adalah teman terbaikmu. Jika dirimu tidak sarapan, akan lebih baik bagi orang lain untuk tidak berbicara denganmu karena dirimu akan kehilangan pandangan mereka. Mereka adalah orang yang hedonis sejati dan menikmati semua jenis makanan. Mereka tidak khawatir jika berat badan bertambah karena mereka aktif sepanjang waktu dan tidak mungkin gemuk. Itulah sebabnya mengapa banyak pria yang lebih menyukai perempuan tomboi.
Tidak Terlalu Feminin

Mereka tidak menikmati hal yang sama dengan perempuan lainnya. Mereka lebih suka tinggal di rumah menonton olahraga dengan teman-teman mereka. Mereka tidak dapat berjalan menggunakan sepatu berhak tinggi. Bahkan mereka membenci ketika temannya memintanya untuk memakai sepatu berhak tinggi. Mereka merasa lebih baik ketika menggunakan sepatu kets karena mereka bisa melakukan sesuatu dengan bebas.

Menyukai Pakaian yang Nyaman

Mereka sering mengenakan kaus dan merasa senang karenanya. Mereka tidak suka menggunakan gaun ketat mereka lebih suka dengan pakaian yang membuatnya nyaman. Mereka tidak pernah meninggalkan rumah tanpa sepatu kets karena itu membuatnya nyaman saat memakainya. Perempuan lain terkadang tidak memahami mereka, tetapi bagi beberapa pria, itu membuat perempuan jauh lebih menarik.

Menggunakan Parfum yang Tidak Bertahan Lama

Perempuan tomboi feminin juga menyukai parfum, tetapi yang menarik adalah mereka akan mengeluarkan keringat di siang hari. Mereka akan mengoleskan parfum di pagi hari tetapi mereka mungkin akan melakukan beberapa aktivitas yang membuatnya mengeluarkan keringat. Di sisi lain, seorang perempuan normal akan mengeluarkan parfum dan dia tidak akan melakukan apa pun sepanjang hari karena dia ingin wangi.

Nah, berikut tadi beberapa sifat dari perempuan tomboi yang mungkin membuatnya menarik perhatian sebagian pria. Biarpun mereka tomboi, mereka masih memiliki pengetahuan tentang jiwa perempuan.

sumber : fimela.com
Diberdayakan oleh Blogger.